Bupati Royke: Berhati-hatilah, Cek Keadaan Rumah

Bupati Royke: Berhati-hatilah, Cek Keadaan Rumah
Bupati Minahasa Royke O Roring menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di kompleks Pasar Atas Tondano, Senin (4/2). Foto: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MINAHASA - Bupati Minahasa Royke O Roring mengimbau masyarakat yang ada di sekitar pasar Atas Tondano dan seluruh warga Minahasa agar memperhatikan hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

“Kami harap masyarakat tetap berhati-hati saat meninggalkan rumah atau akan beristirahat. Usahakan mengecek keadaan rumah aman, dan tidak ada tanda-tanda yang dapat memicu kebakaran," imbaunya saat bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey turun langsung menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di kompleks Pasar Atas Tondano, Senin (4/2).

BACA JUGA: Pedagang Korban Kebakaran Pasar Atas Tolak Relokasi

Pada kesempatan itu, bantuan yang diberikan berupa dana sebesar Rp 10 juta rupiah kepada tiap-tiap keluarga dan ada juga dari BNPB berupa sembako. Di hadapan keluarga korban serta masyarakat bupati menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi.

Penyerahan bantuan itu dihadiri pula Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi bersama jajaran Pemkab Minahasa, Camat Tondano Barat dan Lurah Wawalintouan.(tr-03/tan)


Bupati Minahasa berharap masyarakat tetap berhati-hati saat meninggalkan rumah atau akan beristirahat. Usahakan mengecek keadaan rumah aman, dan tidak ada tanda-tanda yang dapat memicu kebakaran.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News