Bupati Tanggung Biaya Pengobatan Pengungsi

Bupati Tanggung Biaya Pengobatan Pengungsi
Bupati Tanggung Biaya Pengobatan Pengungsi
MANOKWARI -Bupati Manokwari Drs Dominggus Mandacan turut prihatin atas musibah bencana banjir bandang yang menimpa Wasior Kabupaten Teluk Wondama yang telah menelan korban jiwa. Buktinya, Bupati Mandacan, Rabu (6/10) langsung datang ke RSUD Manokwari untuk menjenguk para korban yang sedang mendapatkan pertolongan medis di RSUD Manokwari.

Pantauan Radar Sorong (grup JPNN), di RSUD Manokwari Rabu (6/10) Bupati Mandacan didampingi Direktur RSUD Manokwari dr Hengky V Tewu langsung menjenguk para korban satu persatu. Orang nomor satu di Kabupaten Manokwari ini sempat berbincang-bincang dengan setiap korban mengenai musibah yang menimpa mereka.

Pada kesempatan itu Bupati Mandacan juga memberikan semangat agar para korban tetap tegar untuk menghadapi bencana yang menimpa mereka. Menurutnya, Tuhan akan selalu memberikan ujian bagi umat-Nya yang senantiasa beriman.“Ini musibah, kalian harus tetap kuat menghadapinya, semoga cepat sembuh,”ujar Bupati Mandacan kepada salah satu korban.

Ketika dikonfirmasi usai menjenguk para korban bencana banjir bandang di Wasior Kabupaten Teluk Wondama, Bupati Mandacan menegaskan tetap akan membantu para korban bencana tersebut. Selain membantu proses evakuasi para korban baik yang sudah meninggal maupun yang luka-luka, pihaknya juga akan membantu korban selama proses pengobatan. 

MANOKWARI -Bupati Manokwari Drs Dominggus Mandacan turut prihatin atas musibah bencana banjir bandang yang menimpa Wasior Kabupaten Teluk Wondama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News