Bupati Zaki Terima Penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden

Bupati Zaki Terima Penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kiri) menerima penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang diserahkan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo pada acara Pekan Nasional Tani Nelayan (Penas) XVI di Lapangan Lanud Sultan Syahrir Padang Sumatera Barat, Sabtu (10/6). Foto dok. Pemkab Tangerang

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penghargaan tersebut diberikan Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo pada acara Pekan Nasional Tani Nelayan (Penas) XVI Tahun 2023 di Lapangan Lanud Sultan Syahrir Padang Sumatera Barat, Sabtu (10/6).

Bupati Zaki mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya karena dinilai berjasa dalam bidang pertanian melalui program Tangerang Mandiri Tahan Pangan (MANTAP).

Program ini mewujudkan pertanian yang berkelanjutan melalui gerakan tanam cepat panen dan pembangunan Pusat Kawasan Agropolitan (PUSKAGRO).

Bupati Zaki mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada para petani dan nelayan yang terus bekerja dan berkolaborasi dengan Pemkab Tangerang.

"Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh petani dan nelayan yang terus bekerja tanpa kenal lelah dan selalu berkolaborasi dengan pemda," kata Bupati Zaki.

Kolaborasi ini, lanjutnya, dalam rangka menjaga dan meningkatkan produktivitas pangan di Kabupaten Tangerang, baik itu di ladang pertanian, kebun. Juga di laut baik itu nelayan tangkap maupun tambak.

Bupati Zaki berharap agar penghargaan yang diterima menjadi motivasi seluruh OPD dan elemen masyarakat untuk bekerja lebih keras lagi ke depan.

Bupati Zaki Terima Penghargaan Satyalencana Wira Karya dari Presiden Jokowi atas prestasinya di bidang pertanian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News