Buron Penembak Anggota TNI Tidur di Gubuk sambil Peluk Senjata Laras Panjang

Buron Penembak Anggota TNI Tidur di Gubuk sambil Peluk Senjata Laras Panjang
Buron Penembak Anggota TNI Tidur di Gubuk sambil Peluk Senjata Laras Panjang

jpnn.com - BANDA ACEH - Tim gabungan dari pihak kepolisian Polda Aceh masih melakukan pengejaran terhadap tersangka penembak dua anggota Kodim 0103 Aceh Utara, Rabu (6/5).

Menurut informasi dihimpun Rakyat Aceh (grup JPNN), pihak kepolisian mengunakan senjata lengkap, menyisir kawasan Desa Lampuja, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar dan sekitarnya.

Hal itu dilakukan pihak polisi, setelah mendapatkan laporan dari Warga Desa Lampuja, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar melihat seorang pria bersenjata tidur di sebuah gubuk di desa mereka, Rabu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Diduga kuat orang itu pria yang berhasil meloloskan diri dari sergapan pihak kepolisian. Sebab saat dilihat warga sedang memeluk senjata berlaras panjang.

"Pria itu awalnya dilihat oleh seorang warga, dia berada di gubuk masyarakat setempat. Warga itu ketakutan, karena sedirian, kemudian  memberitahu masyarakat lainnya, kami datang ramai-ramai ke gubuk itu. Setelah dilihat dari dekat, ia sudah tidak ada lagi di lokasi," sebut salah seorang warga tak mau disebutkan indetitasnya.

Kepada wartawan, warga yang mengaku melihat pria bersenjata api tersebut, pria tersebut tidur sambil memeluk senjata laras panjang. "Ada warga yang memberi salam tapi tidak dijawab. Kemudian kami lapor ke kepala desa dan setelah lapor kepihak kepolisian," katanya.

Kemudian aparat kembali menyisir persawahan Lampuja. Jarak Lampuja dengan Limpok tempat TB ditangkap sekitar empat kilometer.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Zulkifli yang ikut dalam pengejaran, mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat kondisi pria bersenjata diduga berinisial K alias Komeng tersebut sudah dalam keadaan lemah, karena diperkirakan kena tembak saat penyergapan di kawasan Cot Iri, Aceh Besar sebelum berhasil melarikan diri.

BANDA ACEH - Tim gabungan dari pihak kepolisian Polda Aceh masih melakukan pengejaran terhadap tersangka penembak dua anggota Kodim 0103 Aceh Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News