Buron! Pengebom Brussels Itu Pria Bertopi Hitam dan..

Buron! Pengebom Brussels Itu Pria Bertopi Hitam dan..
OH MY GOD..!: Kartun Tintin yang digambar oleh kartunis Kolombia, Vladimir Florez sebagai ungkapan dukanya atas Tragedi Brussels. Foto: AFP

jpnn.com - BRUSSELS - Polisi Belgia telah merilis foto tersangka yang buron usai tiga serangan bom di Brussels, Selasa (22/3). Foto tersebut diambil dari rekaman CCTV.

Di foto terlihat, seorang laki-laki mengenakan topi hitam, jaket berwarna terang dan berkaca mata mendorong troli bersama dua laki-laki lain yang diyakini pelaku serangan bom.

Buron! Pengebom Brussels Itu Pria Bertopi Hitam dan..

Tiga pria tertangkap CCTV. Mereka diyakini aparat sebagai tersangka Bom Brussels, yang berpura-pura menjadi penumpang. Nah, pria yang paling kanan...buron! Foto: AFP

Dirangkum dari AFP dan Daily Mail, polisi sudah menelusuri sebuah rumah di Brussels, tempat seorang sopir taksi mengambil tiga penumpang ke bandara, yang kemudian diduga merupakan tiga orang terduga pelaku Teror Brussels. Di rumah itu kemudian polisi menemukan bom, bahan kimia dan bendera ISIS.

Sebelumnya, Tragedi Brussels diwarnai tiga ledakan bom. Dua meledak di Bandara Brussels, dan dilaporkan menewaskan 14 orang. Sementara di Stasiun Metro Maelbeek, 20 tewas. Sedangkan 200 orang dikabarkan terluka. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News