Bursa Transfer: Bek Timnas Italia ke AC Milan, Gelandang Arsenal menuju AS Roma

Bursa Transfer: Bek Timnas Italia ke AC Milan, Gelandang Arsenal menuju AS Roma
Locker Room AC Milan. Foto: Twitter @ACMilan

jpnn.com, MILAN - Full back timnas Italia, Alessandro Florenzi, dikabarkan bakal menjalani tes medis bersama AC Milan pada Jum'at (20/8) waktu setempat.

Menurut Sky Sports, AS Roma selaku klub pemilik Florenzi telah menyetujui biaya sebesar 1 juta euro dari Milan untuk meminjam jasa sang pemain dengan opsi pembelian di akhir musim.

Meski bagian dari skuad Italia yang menjuarai EURO 2020, pemain berusia 30 tahun itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru Roma, Jose Mourinho.

Florenzi dikenal sebagai pemain yang acap kali diturunkan sebagai bek kanan, tapi ia juga bisa bermain di kiri, di lini tengah atau di kedua sayap.

Lucas Torreira ke AS Roma

Agen dari Torreira diperkirakan sedang berada di London untuk berbicara dengan Arsenal terkait kemungkinan kliennya itu dipinjamkan ke klub Italia, AS Roma.

Gelandang timnas Uruguay itu jadi incaran Roma setelah target mereka sebelumnya yang juga pemain Arsenal, yakni Granit Xhaka justru meneken kontrak baru di Emirates Stadium.

Menurut Roma Press, perwakilan Torreira, Pablo Bentancur tengah berada di London untuk mengadakan pertemuan dengan direktur Arsenal.

Full back timnas Italia dilaporkan selangkah lagi bakal menjadi amunisi baru AC Milan. Simak berita bursa transfer selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News