Bursah : PBR Wajib Menangkan RZ-MM

Bursah : PBR Wajib Menangkan RZ-MM
Bursah : PBR Wajib Menangkan RZ-MM
JAKARTA – Seluruh kader dan simpatisan Partai Bintang Reformasi (PBR) berkewajiban mengamankan dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Rusli Zainal-Mambang Mit (RZ-MM) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau yang bakal berlangsung pada 22 September mendatang.

“Saya selaku Ketua Umum PBR mengimbau seluruh kader dan simpatisan PBR untuk mengikuti petunjuk partai, karena kader yang baik adalah kader yang patuh dan melaksanakan petunjuk partai. Oleh karena itu, seluruh kader dan simpatisan PBR di Riau wajib mengamankan dan memenangkan RZ-MM dalam Pilkada Riau,” tegas Bursah dalam perbincangannya dengan Riau Pos di Jakarta, Senin (15/9).

Burzah menginstruksikan agar seluruh kader PBR di seluruh jajaran kepengurusan PBR di Riau untuk terlibat secara proaktif memenangkan pasangan RZ-MM dalam Pilkada Riau. “Jangan sampai ada warga PBR yang suaranya lari ke pasangan calon yang lain kecuali kepada RZ-MM,” pintanya lagi seraya mengingatkan agar seluruh kader dan simpatisan PBR yang punya hak suara menggunakan hak suaranya itu.

Bursah kembali menegaskan bahwa PBR mendukung pasangan calon RZ-MM karena keduanya konsisten melaksanakan pembangunan di Bumi Lancang Kuning. Perhatian RZ-MM yang luar biasa terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM) sejalan dengan perjuangan PBR sebagai partai politik. “Baru sejak kepemimpinan Pak Rusli pembangunan Riau mulai kelihatan. Apalagi untuk pembangunan SDM. Ini fakta yang tidak bisa disangkal siapapun. PBR berharap RZ-MM kembali terpilih dan bisa melanjutkan pembangunan di Riau,” tegas Bursah lagi.

Bursah juga menegaskan bahwa selama kepemimpinan RZ, Riau relatif aman dan stabil. Padahal, Riau termasuk daerah yang punya potensi untuk melakukan disintegrasi karena selama ini diperlakukan secara tidak adil oleh pemerintah pusat. “Tapi selama kepemimpinan Pak Rusli, Riau relatif aman dan kondusif. Artinya, sebagai pemimpin beliau berhasil,” ucapnya.

Di sisi lain, Bursah juga menyinggung soal masyarakat Riau yang sangat heterogen dari segi suku. Selain orang melayu, di Riau hidup dan tinggal warga dari suku lain, mulai Jawa, Batak, Minang dan lainnya. “Tapi sekali lagi, selama kepemimpinan Pak Rusli, Riau aman dan kondusif. Tidak ada clash  antar suku seperti yang terjadi di daerah lain. Semuanya merasa terayomi dan terlindungi selama kepemimpinan Pak Rusli. Ini juga harus disadari semua kalangan, bahwa Pak Rusli masih yang terbaik untuk memimpin Riau lima tahun ke depan,” pungkas anggota DPR RI ini.(eyd)

JAKARTA – Seluruh kader dan simpatisan Partai Bintang Reformasi (PBR) berkewajiban mengamankan dan memenangkan pasangan calon gubernur dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News