Buru Buka Puasa, Braak... Pak Polisi Tewas Seketika

Buru Buka Puasa, Braak... Pak Polisi Tewas Seketika
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MUARA TEWEH – Polres Murung Raya tengah diselimuti awan mendung. Ini karena Kabag Sumda Polres Murung Raya Kompol M Sapri meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas jalan Muara Teweh-Puruk Cahu km 47, Minggu (19/6).

Saat itu dia membawa mobil bersama sang istri menuju Murung Raya. Menurut Kasat Lantas Polres Batara AKP Teguh Setia Budi SIK, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.25 WIB, menjelang berbuka puasa.

Mobil yang dikendarai M Sapri celaka setelah melalui tikungan ke sebelah kanan jalan. ”Mobil Kijang Innova dikendarai Kabag Sumda Polres Murung Raya yang membawa istrinya dari Palangka Raya ke Puruk Cahu," kata Teguh, Senin (21/6).

Diduga mobil saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Korban bersama istrinya ingin mengejar waktu berbuka puasa di km 52, sehingga saat melintasi tikungan tajam, mobil itu oleng dan terguling.

Posisi mobil yang semula dari Kota Muara Teweh ke arah Puruk Cahu, berubah arah dari Puruk Cahu menuju Muara Teweh.

”Korban (Sapri) terlempar keluar dari mobil dan jatuh ke aspal hingga tewas di tempat kejadian, sedangkan istrinya selamat. Mobil mengalami pecah kaca depan dan samping," katanya. (viv/ign/jos/jpnn)


MUARA TEWEH – Polres Murung Raya tengah diselimuti awan mendung. Ini karena Kabag Sumda Polres Murung Raya Kompol M Sapri meninggal dunia dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News