Buru Park Ji-sung Baru

Buru Park Ji-sung Baru
Buru Park Ji-sung Baru
PREMIER League musim depan kebanjiran bintang-bintang Bundesliga. Setelah Lukas Podolski (FC Koln) digaet Arsenal dan gelandang serang Werder Bremen Marko Marin digaet Chelsea, Shinji Kagawa kemungkinan menyusul. Bintang Borussia Dortmund asal Jepang itu pun sudah mengatakan keinginannya bergabung dengan Manchester United.

Dortmund yang sukses mempertahankan titel Bundesliga itu sudah siap kehilangan Kagawa setelah gelandang serang 23 tahun itu menolak perpanjangan kontrak empat tahun. Kontrak lama Kagawa bakal habis Juni 2013.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan pihaknya bakal melepas Kagawa asalkan menerima harga yang cocok dan ditaksir 15 juta pounds (Rp 22 miliar). Di sisi lain, agen Kagawa Thomas Kroth menyebut apabila uang bukan prioritas. "Shinji ingin bergabung dengan klub yang bisa mengembangkan karirnya," ucapnya kepada Sport 1.

Kroth tidak memungkiri apabila Premier League merupakan liga yang ideal bagi Kagawa, tapi enggan menyebut secara spesifik klub yang dituju. Jika menilik pemain yang menjadi kebutuhan utama United musim ini adalah sosok gelandang kreatif, Kagawa memenuhi kriteria tersebut.

PREMIER League musim depan kebanjiran bintang-bintang Bundesliga. Setelah Lukas Podolski (FC Koln) digaet Arsenal dan gelandang serang Werder Bremen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News