Buruan! Ada Layanan Pembuatan Paspor di Plaza Semanggi

Buruan! Ada Layanan Pembuatan Paspor di Plaza Semanggi
Pembukaan layanan ini dilakukan oleh Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum & HAM, Ronny Sompie di Plaza Semanggi. Foto : Lippo Mal

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika 2019, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia menyelenggarakan layanan paspor simpatik di Plaza Semanggi dan Mal Lippo Cikarang mulai hari ini 26 Oktober hingga Minggu, 27 Oktober 2019 mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB. 

Layanan paspor simpatik ini diselenggarakan untuk melengkapi kegiatan legal expo yang diselenggarakan selama dua hari.

Pembukaan layanan ini dilakukan oleh Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum & HAM, Ronny Sompie di Plaza Semanggi.

Untuk layanan paspor simpatik di Plaza Semanggi akan diselenggarakan di Atrium Utama, lantai UG dengan menyediakan 10 booth dengan kuota sebanyak 480 kuota setiap harinya.

Layanan paspor simpatik yang akan diberikan antara lain melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor karena habis masa berlaku baik paspor biasa ataupun e-passport.

“Layanan paspor simpatik ini merupakan salah satu wujud komitmen Lippo Malls untuk terus mendukung pemerintah, dengan berkolaborasi untuk menyediakan layanan publik ketengah masyarakat. Hal ini juga tentunya sejalan dengan kebutuhan pengunjung mal yang terus berkembang di mana pusat perbelanjaan saat ini bukan sekadar sebagai  tempat belanja, tetapi juga menjadi pusat kegiatan dan juga menjadi salah satu pusat pusat layanan," ujar Nidia Niekmasari, Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia

Sedangkan untuk layanan paspor simpatik di Mal Lippo Cikarang juga diselenggarakan di Atrium Utama, lantai ground.

Terdapat enam booth yang siap melayani 280 kuota setiap harinya mulai dari pelayanan pembuatan paspor baru hingga penggantian paspor karena habis masa berlaku untuk paspor biasa.

Kemenkumham bekerja sama dengan Lippo Malls menyelenggarakan layanan paspor simpatik di dua mal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News