Buruan! Beli Mitsubishi Xpander di Blibli.com Tanpa Inden

Buruan! Beli Mitsubishi Xpander di Blibli.com Tanpa Inden
Mitsubishi Xpander (Foto: MMKSI)

jpnn.com, JAKARTA - Melihat antusias tinggi terhadap MPV terbaru Mitsubishi Xpander, Blibli.com menyediakan 10 unit yang bisa langsung didistribusikan ke konsumen (ready stock) tanpa harus menunggu lama.

Seperti disampikan Senior Vice president of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama, saat peluncuran fitur baru tukar tambah mobil, di Jakarta, Rabu (4/4), bahwa unit Mitsubishi Xpander di blibli.com sudah tersedia dan bisa langsung diboyong ke garasi konsumen.

"Yang beli Mitsubishi Xpander di Blibli.com sudah tersedia stoknya. Kita ada sekitar 10 unit," tegasnya.

Kesepuluh unit Xpander tersebut, tambah Lay, tersedia untuk semua tipe dari yang terendah hingga tipe tertinggi.

Menariknya lagi, setiap pembelian unit Xpander di Blibli.com, konsumen akan mendapatkan benefit tambahan.

"Jadi, kami saat ini hanya menyediakan 10 unit Mitsubishi Xpandar yang sudah ready stock, tinggal dulu-duluan saja daripada harus inden lama," pungkas Lay Ridwan.

Seperti diketahui, Mitsubishi Xpander saat ini sudah terpesan sekitar 55-60 ribu unit, ini membuat konsumen yang menginginkan MPV bergaya SUV dari Mitsubishi itu harus antri menunggu hingga minimal 3 bulan untuk sampai ke garasi. (mg8/jpnn)


Melihat antusias tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, Blibli.com menyediakan unit yang bisa langsung didistribusikan ke konsumen (ready stock) tanpa inden.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News