Modifikasi Xpander, Mata Lancip dan Cemerlang

Modifikasi Xpander, Mata Lancip dan Cemerlang
Ilustrasi modifikasi Mitsubishi Xpander (Foto: Autovision)

jpnn.com, BALIKPAPAN - Sejak peluncurannya akhir tahun lalu, MPV andalan perusahaan berlambang 'Tiga Berlian' Mitsubishi Xpander terus mendapat sambutan hangat. Dibuktikan dengan penjualan yang meroket pada awal karirnya.

Popularitas Xpander itu mendorong CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor eksklusif lampu otomotif merek Autovision di Indonesia, membuat model modifikasi Xpander terutama pada sistem pencahaayaan.

Tak ayal, Xpander berkelir silver itu ditanamkan lampu LED Autovision di seluruh sistem pencahayaannya.

Modifikasi Xpander, Mata Lancip dan Cemerlang
Modifikasi sektor lampu di Mitsubishi Xpander (Foto: Autovision)

Mulai dari LED DRL 16 cyrstal white dan running yellow. bagian lampu kabut (foglamp) menggunakan Autovision LED F4 H16 6429L dipadu 4 Epistar 2.800 K yang menghasilkan cahaya warna kuning yang memiliki sifat mampu menembus kabut dan nyaman digunakan saat hujan deras.

Finishingnya ada pada aplikasi Projector Titan Blue berukuran 3 inci dan HID Tuner 35W 6.000K. Hasilnya, Xpander dengan 'mata sipit' memiliki pancaran cahaya tebal dan cemerlang.

Pihak SPN berharap model modifikasi lampu pada Xpander tersebut bisa jadi inspirasi ubahan sektor lampu bagi pengguna setia Mitsubishi Xpander di Indonesia.

“Kami ingin memperlihatkan aplikasi lampu Autovision. Lebih ke arah komposisi penempatan lampu yang baik serta fungsional lampu yang diaplikasi, jadi gak sekedar banyak aplikasi,” ungkap Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN sekaligus sebagai distributor lampu Autovision.

Popularitas MPV andalan Mitsubishi saat ini mendorong distributor lampu otomotif Autovision di Indonesia, membuat model modifikasi Mitsubishi Xpander.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News