Kamis, 13 Desember 2018 – 15:03 WIB

Buruan, Honda Mobilio dan BR-V ada Diskon Rp 25 Juta

Selasa, 04 Desember 2018 – 19:13 WIB
Buruan, Honda Mobilio dan BR-V ada Diskon Rp 25 Juta - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Menjelang akhir tahun, berbagai Agen Pemegang Merek (APM) melalui jaringan dealer mereka banyak menggelar promo termasuk diskon guna mencapai target penjualan tutup tahun. Seperti yang dilakukan dealer mobil Honda IKM Ciledug.

Dari pantauan JPNN.com saat berkunjung ke dealer Honda IKM Ciledug, Mobilio dan BR-V menutup tahun ini menawarkan diskon harga hingga Rp 25 juta. Dua segmen ini, LMPV dan LSUV memang menyumbang penjualan cukup besar.

"Diskon kami ada di MPV Honda Mobilio sebesar Rp 25 juta. Yang SUV-nya di Honda BR-V Rp 25 juta juga," ujar salah satu tenaga penjual kepada JPNN.com, Selasa (4/12).

Dia menjelaskan, diskon berlaku untuk semua tipe Honda Mobilio dan Honda BR-V untuk periode hingga akhir Desember 2018.

"Berlaku ke semua tipe, tapi liat stoknya juga. Kalau stok di dealer semakin sedikit, biasanya diskonnya juga berkurang," kata dia.

Honda Mobilio sendiri untuk tipe tertingginya yakni RS, dibanderol seharga Rp 247 juta. Jika dipotong diskon Rp 25 juta, Mobilio varian RS dapat dibawa pulang hanya dengan mengeluarkan kocek Rp 222 juta.

Sedangkan Honda BR-V untuk varian tertingginya yakni E Prestige, dibanderol sebesar Rp 272,5 juta. Jika dipotong diskon yang sama, harga Honda BR-V varian E Prestige menjadi Rp 247,5 juta.

Selain Honda Mobilio dan BR-V, dealer Honda IKM Ciledug juga memberikan potongan harga kepada produk SUV lainnya yakni, CR-V dan HR-V.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar