Honda CBR150R Baru Menuju Tangerang, Cek Daftar Harganya

Honda CBR150R Baru Menuju Tangerang, Cek Daftar Harganya
Roadshow Honda CBR150R baru. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul publik Jakarta, Honda CBR150R baru meneruskan pertunjukannya ke warga Tangerang, dengan mengambil tempat di mal Tangcity pada 18 November dan mal Karawaci pada 2 Desember mendatang.

Kebaruan Honda CBR150R tidak sekadar menawarkan pilihan warna baru matte black, CBR150R anyar juga lebih disempurnakan pada beberapa bagian, terutama fitur yang selama ini ada di kelas motor gede (moge) turut diaplikasikan.

“Pencinta sport 150 dipastikan akan lirik Honda CBR150R baru, pasalnya fitur dan teknologi terbaik di kelasnya telah ada di produk ini,” kata Head of Marketing PT Wahana Honda - main dealer motor Honda Jakarta - Tangerang, Ario.

Honda CBR150R baru membawa sejumlah fitur seperti ABS (Anti-lock breaking) system dan Emergency Stop System (ESS), visor baru dan preload atau pengaturan di suspensi.

New Honda CBR150R disediakan 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan seharga Rp 33,8 juta (Tipe STD), Rp 37,8 juta (tipe ABS). Sementara pilihan warna Honda Racing Red berbanderol Rp 34,5 juta (tipe STD) dan Rp 38,5 juta (tipe ABS). Semua harga OTR (On The Road) Jakarta.

Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan senilai Rp 34,7 juta (tipe STD) dan Rp 38,7 juta (tipe ABS).

Kegiatan pertunjukan dari mal ke mal itu dikemas dalam Honda Sport Motoshow 2018 beserta berbagai acara dan hiburan yang ada. (mg8/jpnn)


Menyusul publik Jakarta, Honda CBR150R baru meneruskan pertunjukannya ke warga Tangerang, dengan mengambil tempat di mal Tangcity dan mal Karawaci.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News