Kamis, 15 November 2018 – 18:06 WIB

Honda CBR150R Baru Meluncur, Tersemat Fitur Moge

Sabtu, 10 November 2018 – 16:36 WIB
Honda CBR150R Baru Meluncur, Tersemat Fitur Moge - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasi di pasar sport fairing area Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) menggelar peluncuran regional Honda CBR150R baru di salah satu pusat perbelanjaan di Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (10/11).

Tidak sekadar menawarkan pilihan warna baru matte black, new Honda CBR150R lebih disempurnakan pada beberapa bagian, terutama fitur yang selama ini ada di kelas motor gede (moge) turut diaplikasikan.

"Ada beberapa pembaruan di Honda CBR150R baru. Salah satunya fitur yang selama ini ada di segmen moge kita aplikasikan di CBR150R, seperti ABS (Anti-lock breaking) system dan Emergency Stop System (ESS)," ungkap Head of Marketing Wahana Honda Ario kepada wartawan saat peluncuran di Pluit, Jakarta Utara.

Fitur ESS sendiri, Head of Network Service Wahana Honda Dwi Supriyanto menjelaskan, fitur ini memungkinkan dua lampu sein berkedip ketika pengendara melakukan pengereman mendadak

Lantas, seberapa penting sejumlah fitur tersebut disematkan ke kelas motor sport 150 cc, tambah Ario, karena Honda memang berkomitmen dan secara berkelanjutan untuk memaksimalkan standar safety pada setiap produknya.

Ario menerangkan, kebaruan lainnya yang ada di Honda CBR150R ialah visor baru lebih tinggi untuk kenyamanan saat riding, tampilan cowl baru dan suspensi yang semuanya sudah bisa diatur (preload adjuster).

"Kalau model lama cuma di satu bagian suspensi, kini Honda CBR150R sudah semua suspensi (depan-belakang) bisa disetel (preload adjuster)," pungkas dia. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar