Buruan! IndiHome Hadirkan Paket Promo Menarik Menyambut Tahun Baru, Cek di Sini!

Buruan! IndiHome Hadirkan Paket Promo Menarik Menyambut Tahun Baru, Cek di Sini!
IndiHome menghadirkan paket promo menarik menyambut Tahun Baru 2023. Foto: ilustrasi/dokumentasi IndiHome

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome menghadirkan program menarik yang berlaku sejak 24 Desember 2022 hingga 31 Maret 2023.

Promo spesial menyambut Tahun Baru 2023 ini diselenggarakan untuk mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia bersama IndiHome.

Program promo berlaku untuk pelanggan baru yang berlangganan IndiHome melalui digital channel, seperti situs IndiHome akan berkesempatan mendapat bonus bingkisan yang akan diberikan setelah layanan IndiHome aktif.

IndiHome menghadirkan bonus bingkisan spesial bagi pelanggan, seperti hampers Ann’s Bakery, sarung Sobat Gurun, hingga voucher belanja MAP dan KFC

Tidak hanya bingkisan semata, ada juga diskon 50 persen biaya pasang baru sebesar Rp 250 ribu setelah proses pemasangan perangkat layanan IndiHome selesai.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk E Kurniawan menyampaikan program promo spesial ini merupakan bentuk komitmen IndiHome untuk mendukung aktivitas masyarakat Indonesia.

"Dengan rangkaian program yang IndiHome hadirkan diharapkan mampu menambah benefit yang bermanfaat bagi masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya dari rumah, khususnya kegiatan tahun baru 2023,” kata Kurniawan.

Melalui program promo spesial ini, IndiHome hadir dengan harga istimewa, mulai dari Rp 200 ribuan, pelanggan sudah bisa menikmati layanan berkualitas dari IndiHome serta bebas pilih kecepatan internet up to 40 mbps.

IndiHome menghadirkan paket promo menarik menyambut Tahun Baru 2023, cek selengkapnya di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News