Buruan! Tiket Persib vs Arema sudah Bisa Dipesan Online

Buruan! Tiket Persib vs Arema sudah Bisa Dipesan Online
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung terus memberikan kemudahan bagi Bobotoh untuk bisa mensupport Maung Bandung langsung d Stadion. Salah satunya adalah dengan meningkatkan pelayanan online ticketing.

Panpel Persib ingin menggarap jual beli tiket secara online lebih serius karena merasa yang dilakukan pada 2016 lalu masih bisa lebih dimaksimalkan lagi.

Untuk laga kick off Liga 1 2017 yang digelar Sabtu (15/4) nanti, di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), panpel Persib akan lebih banyak menjual tiket dengan sistem online.

Dari total 32 ribu lembar tiket yang dicetak, hampir 15 ribu lembar diantaranya bakal dijual via online. Bukan hanya untuk membership Persib, tapi juga untuk masyarakat umum.

"Nanti sisanya akan didistribusikan ke komunitas-komunitas seperti Viking Persib Club, Bomber dan lainnya, yang menyebar hampir di seluruh wilayah Jawa Barat," kata Budi Bram, Ketua Panpel Persib.

Hanya dua kategori tiket yang dijual oleh Maung Bandung, yakni tiket VIP seharga Rp 100 ribu dan non-VIP seharga Rp 50 ribu.

"Semua kategori tiket laga Persib lawan Arema sudah bisa dipesan secara online mulai hari ini (Rabu, 12/04)," terangnya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung terus memberikan kemudahan bagi Bobotoh untuk bisa mensupport Maung Bandung langsung d Stadion. Salah satunya adalah dengan meningkatkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News