Sriwijaya FC Tenang, Kitas Pemain Asing sudah Beres

Sriwijaya FC Tenang, Kitas Pemain Asing sudah Beres
Pemain Sriwijaya FC latihan. Foto: Evan/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pengelola Sriwijaya FC mengklaim persoalan syarat administrasi semua pemain sudah beres sebelum Kompetisi Liga 1, bergulir 15 April mendatang

Tidak terkecuali Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) pemain asing.

Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid menyatakan, pihaknya telah merampungkan semua berkas.

"Semua berkas sudah kami serahkan pekan lalu. Jadi tidak ada masalah soal verifikasi itu," katanya, Senin,(10/4).

Terkait izin berkerja legiun asing di Indonesia atau Kitas disebut Faisal juga sudah termaksud berkas yang telah dirampungkan. Dia mengatakan, memang proses penyerahan bertahap selama satu pekan sesuai permintaan PT.LIB selaku operator Liga 1.

Tapi semua yang dibutuhkan itu telah selesai dipenuhi oleh manajemen Sriwijaya FC. "Soal Kitas pemain asing kita tidak ada masalah, juga semua persyaratan sudah kita serahkan," jelasnya seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut pria asal Padang ini, sebelum kompetisi kasta tertinggi bergulir legiun asing Laskar Wong Kito yang berlaga di beberapa turnamen terdahulu tidak ada kendala Kitas. So, berkas Yu Hyun Koo asal Korsel, Alberto "Beto" Goncalves dan Hilton Moreira asal Brasil semua beres.

"Ketiga pemain asing kita pemain lama pastinya sudah memiliki Kitas. Kita juga klub yang selalu tertip administratif," ujarnya. (cj11/ion)


Pengelola Sriwijaya FC mengklaim persoalan syarat administrasi semua pemain sudah beres sebelum Kompetisi Liga 1, bergulir 15 April mendatang


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News