Buruh KO Dikeroyok Rampok

Buruh KO Dikeroyok Rampok
Buruh KO Dikeroyok Rampok
ACEH -- Akibat berduel dengan dua rampok bersenpi, seorang kuli bangunan nyaris tewas. Ia Kalah (KO) dijotos pelaku dan mengalami retak di tempurung lututnya, pasca menolak menyerahkan sepmor dan uang serta surat berharga di dalam dompet. Beruntung datang warga lain, sehingga nyawa korban terselamatkan.

Peristiwa naas tersebut menimpa Agussalam Bin Kaoy (48), asal Dusun Bahagia Desa Paya Demam Peut, Madat. Ia Mengaku nekat berduel dengan dua lelaki tak dikenal bersenjata pistol, saat melintas di Dusun Sejahtera pada Rabu (12/5) malam sekitar pukul 21:45 WIB. Aksi penjarahan gagal karena korban menantang pelaku berkelahi.

Dalam kejadian kemarin, buruh tersebut terpaksa dirawat di panti pengobatan patah Tgk Tam Lhoknibong, Pantee Bidari, Aceh Timur. Pasalnya, tulang lutut kiri yang patah akibat kecelakaan lalulintas beberapa waktu lalu, kembali retak lantaran dihajar perampok.

Kepada wartawan, dirinya mengaku malam itu hendak pergi ke warung dengan sepeda motor. Dalam perjalannya sekitar 50 meter dari rumah, tiba-tiba dihadang dua OTK.

“Mereka tak banyak bicara dan menghadang serta menarik ke kawasan gelap di TKP. Dua pelaku pakai sebo dan menodongkan pistol ke leher. Dengan cepat saya langsung menangkis todongan senjata dan meninju salah satu diantaranya, “ kisah Agussalam.

ACEH -- Akibat berduel dengan dua rampok bersenpi, seorang kuli bangunan nyaris tewas. Ia Kalah (KO) dijotos pelaku dan mengalami retak di tempurung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News