Buruh Sawit Ajak Siswi SMP ke Kos Hingga Larut Malam, Ya Ampuuun

Buruh Sawit Ajak Siswi SMP ke Kos Hingga Larut Malam, Ya Ampuuun
Pelaku ditahan. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Lodi (27), pria buruh sawit di wilayah Kecamatan Antang Kalang, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, tega mencabuli siswi SMP, sebut saja Mawar.

Pria berkulit hitam dan badan gempal ini mencabuli gadis yang masih berumur 15 tahun ini di kamar kosnya.

Mawar dan Lodi sebenarnya sudah saling mengenal. Bahkan sebelum kasus pencabulan terjadi, Lodi sempat bertemu orang tua Mawar.

Usai bertemu dengan orang tua korban, Lodi membawa Mawar yang ke kosnya. Namun, keduanya lupa waktu hingga hari pun larut malam.

“Karena sudah larut malam korban tidak berani pulang dan memberitahukan bahwa dirinya menginap di kos pelaku. Rupanya pada saat di dalam kosan, korban justru dirayu akan diajak menikah,” terang Kapolres Kotim AKBP Muchtar Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group), kemarin (3/9).

Baru saja selesai berjanji akan menikahi Mawar, Lodi langsung pengin melakukan hubungan terlarang.

Mawar sendiri sempat melakukan perlawanan dan berteriak. Hanya saja, mulutnya langsung dibekap pelaku dengan menggunakan tangan.

Korban tidak mampu melakukan perlawanan. Pagi hari, korban diantar pulang dan menceritakan yang dialami kepada orang tuanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News