Bus Bergulingan, 35 Penumpang Selamat

Bus Bergulingan, 35 Penumpang Selamat
Bus Bergulingan, 35 Penumpang Selamat

jpnn.com - BIREUEN - Gara-gara menghindari tabrakan, Bus Anugerah bernopol BL 7692 A yang sarat penumpang terguling beberapa kali sekitar pukul 01.30 kemarin (18/10). Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalan kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Raya Dagang, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), tersebut. Bahkan, 35 penumpang bus tidak mengalami cedera yang berarti.

Menurut Muhammad, 43, sopir Bus Anugerah, kendaraannya berangkat dari Medan ke Banda Aceh Kamis (17/10) pukul 03.30 dengan membawa 35 penumpang. Di Peusangan, Bireuen, Bus Putra Pelangi dari arah Bireuen sempat mendahului truk.

"Saya kaget. Sebab, posisi Bus Putra Pelangi itu menutup jalan. Demi keselamatan penumpang dan menghindari tabrakan, akhirnya saya banting setir. Akibatnya, bus tak terkendali dan terguling-guling," katanya.

Meski bodi bus penyok di beberapa bagian, seluruh penumpang selamat. Hanya seorang penumpang yang mengalami cedera ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Peusangan, sekitar 300 meter dari tempat kejadian. (yat/JPNN)

BIREUEN - Gara-gara menghindari tabrakan, Bus Anugerah bernopol BL 7692 A yang sarat penumpang terguling beberapa kali sekitar pukul 01.30 kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News