Bus Harapan Jaya Siapkan Puluhan Armada untuk Layani Calon Jemaah Haji 2023

Bus Harapan Jaya Siapkan Puluhan Armada untuk Layani Calon Jemaah Haji 2023
Manajemen Bus Harapan Jaya menyiapkan armada terbaik untuk melayani calon jemaah haji 2023. Foto. Dok. Humas Bus Harapan Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan transportasi Bus Harapan Jaya akan mengoperasikan 30 lebih armadanya untuk melayani calon jemaah haji 2023.

Tercatat kurang lebih dari 1.000 calon jemaah haji tahun 2023/1444 H di wilayah Kabupaten Tulungagung kloter 37, 38, dan 39 akan dilayani Bus Harapan Jaya.

Menurut Manager Operasional Bus Harapan Jaya Iwan Sugiono, jemaah ini akan diberangkatkan menuju asrama haji Sukolilo Surabaya pada 6-7 Juni 2023.

Dia mengungkapkan untuk menyukseskan layanan angkutan haji 2023, pihaknya telah mempersiapkan armada bus terbaiknya.

"Armada-armada terbaik kami dilengkapi fasilitas seperti AC, audio, TV LCD, mikrofon dan bangku yang dilengkapi Recleaning Seat agar jemaah nyaman saat dalam perjalanan," ujar Iwan Sugiono dalam keterangannya dikutip Minggu (4/6).

Manajemen Bus Harapan Jaya beserta Kabag Kesra Pemkab Tulungagung Makrus Manan juga memberi pembekalan bimbingan teknis pada 30 Mei 2023 kepada seluruh awak kru.

Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan, keselamatan dan kenyamanan para penumpang angkutan haji Bus Harapan Jaya.

"Dengan adanya persiapan ini kami berharap bisa memberikan pelayanan terbaik untuk membantu kelancaran dan kesuksesan angkutan haji tahun ini," pungkas Iwan.(esy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Bus Harapan Jaya menyiapkan puluhan armada terbaik untuk melayani calon jemaah haji 2023.


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News