Bus Pariwisata Celaka di Jalur Pantura Jatim

Bus Pariwisata Celaka di Jalur Pantura Jatim
Bus Pariwisata Celaka di Jalur Pantura Jatim
BANYUWANGI  - Jelang pergantian tahun,  jalan raya pantai utara (pantura) mulai menelan korban. Dini hari kemarin (30/12), dua bus pariwisata terlibat tabrakan di jalur pantura Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jatim. Dalam kejadian itu, tiga penumpang bus tewas, tiga kritis, dan 18 orang menderita luka-luka.

     

Bus yang terlibat tabrakana dalah PO Ardiansyah AA 1699 DW dan PO Trans Utama B 7012 TGA. Bukan hanya itu, mobil Toyota Avanza bernopol DK 790 ES yang berada persis di belakang bus PO Ardiansyah, menabrak bus yang ada di depannya hingga hancur bagian depannya.

"Bus dari arah depan (PO Trans Utama) kecepatannya tinggi dan menabrak bus yang ada di depan saya (PO Ardiansyah), lalu saya menabrak," ujar sopir mobil Toyota Avanza, Inggih Wahyu Jatiku, 25, asal Perum Cendana BLK A4 No 09, RT 2/9, Batam.

     

Dalam kecelakaan itu, tiga orang meninggal di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah, tiga kritis, dan 18 penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan. Tiga korban yang meninggal itu langsung dibawa ke RSUD Blambangan untuk pemeriksaan. Sedang yang luka-luka dirawat di RSUD Blambangan dan RS Yasmin Banyuwangi.

     

BANYUWANGI  - Jelang pergantian tahun,  jalan raya pantai utara (pantura) mulai menelan korban. Dini hari kemarin (30/12), dua bus pariwisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News