Bus Pengangkut ASN Terbalik akibat Rem Blong, Begini Kondisinya

Bus Pengangkut ASN Terbalik akibat Rem Blong, Begini Kondisinya
Bus Nopol BL 7052 AC yang terbalik di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Kedai Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Kamis (13/8/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, ACEH TIMUR - Bus pengangkut aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Aceh Timur mengalami kecelakaan akibat rem blong di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Kedai Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis.

"Iya, akibat rem blong sehingga hilang kendali lalu terbalik," kata seorang saksi korban, Kamis.

Ia mengatakan awalnya bus melanju dari arah Kota Langsa menuju Idi, Aceh Timur untuk mengantar ASN yang kurang lebih sekitar 35 orang di dalam bus.

Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba, bus yang dikemudikan oleh Rahmat (50), warga Langsa Baro terlihat oleng ketika didepannya ada sebuah mobil Toyota Avanza.
Sedangkan pada sisi kanan jalan ada truk.

"Melihat kondisi itu, sopir banting stir dan diduga rem blong lalu hilang kendali dan langsung terbalik,"katanya.

Hingga berita ini diturunkan para ASN sudah di evakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Kapolsek Rantau Seulamat Iptu Musa membenarkan kejadian tersebut di wilayahnya, namun ia belum mengetahui persis kronologisnya.

BACA JUGA: Baru 20 Hari Ditahan, Yuda Ditemukan Tewas Tertelungkup di Dalam Sel Tahanan

Bus pengangkut aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Aceh Timur mengalami kecelakaan akibat rem blong di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Kedai Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News