Bus Rombongan Santri Al Itihad Kecelakaan di Tol Cipali, Dua Meninggal

Bus Rombongan Santri Al Itihad Kecelakaan di Tol Cipali, Dua Meninggal
Sejumlah santri mendapat perawatan. Foto: tribratanews

jpnn.com, SUBANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali. Kali ini melibatkan bus rombongan pesantren Al Ittihad Cianjur yang akan ziarah ke Magelang dan Jogja.

Bus penuh santri itu nahas di jalur A KM 117.600 Kampung Padaasih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal diketahui bernama Wini Syafina (18), warga Kampung Leuweng Lame Desa/Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur dan kernet bus bernama Permadi (25), warga Kampung Bojong Asem Desa/Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Saat berita ini diracik, kedua jenazah masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Subang, sementara puluhan korban luka lainnya dirawat di RS Saeful Anwar, RS Mutiara Hati Pagaden dan RS MH Thamrin Purwakarta.

Kasubbag Humas Polres Subang, AKP Udi Sahudi menjelaskan, bus yang ditumpangi rombongan santri melaju di jalur A dari arah Cikopo menuju Cirebon. Di lokasi kejadian, bus bernomor polisi D 7784 AP itu oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk Fuso BE 9957 TB.

“Laporannya ada lima bus yang berangkat untuk melakukan ziarah, namun tepat di lokasi kejadian bus ketiga yang dikemudikan oleh Dede warga Ciamis bertabrakan dengan sebuah truk, sehingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia,” kata Udi. (heri siswanto/tribratanews/jpnn)


Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali. Kali ini melibatkan bus rombongan pesantren Al Ittihad Cianjur yang akan ziarah ke Magelang dan Jogja.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News