Bus Tahanan Timpa Innova Polisi

Bus Tahanan Timpa Innova Polisi
TERBALIK: Bus tahanan terbalik dan menimpa Innova di simpang Jalan Kajaksaan-S Parman, Medan. Foto: TRIADI WIBOWO/SUMUT POS
MEDAN - Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, bus tahanan milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan oleng dan menimpa mobil Kijang Innova nomor polisi BM 818 BM. Mobil Innova milik perwira polisi jajaran Mapolda Sumut, Kompol Elishabet, itu sedang melintas di Jalan S Parman Medan tepatnya di simpang Jalan Kejaksaan, Kamis (11/10) sekira pukul 15.15 WIB.

Akibatnya, 37 tahanan yang berada di dalam bus tahanan dengan nomor polisi BK 8153 J tersebut menjerit. Semuanya mengalami luka-luka, beberapa dari mereka malah ada yang pingsan.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa tersebut berawal saat 37 tahanan yang telah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Medan dibawa dengan mobil tahanan menuju Rumah Tahanan (Rutan) Tanjunggusta Medan. Tiba di Jalan S Parman, tepatnya di persimpangan Jalan Kejaksaan, mobil tahanan yang melaju dengan kecepatan tinggi dan dikemudikan oleh Manta Sembiring tersebut oleng. Selanjutnya mobil tahanan tadi langsung menimpa Kijang Innova yang belakangan diketahui milik Kompol Elishabet yang datang dari arah Jalan S Parman menuju Jalan Maulana Lubis.

“Memang mobilnya pas itu kencang dan saya lihat sudah goyang-goyang karena tahanan di dalamnya banyak. Saat membelok di persimpangan itulah, mobil tahanan tersebut langsung jatuh dan menimpa mobil Kijang Innova yang saat itu juga melintas,” ujar Indra, warga yang melihat kejadian itu.

MEDAN - Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, bus tahanan milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan oleng dan menimpa mobil Kijang Innova nomor polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News