Bus Terbalik di Iran, 26 Siswi SMA Tewas

Bus Terbalik di Iran, 26 Siswi SMA Tewas
Bus Terbalik di Iran, 26 Siswi SMA Tewas
DUBAI - Sebuah kecelakaan telah merenggut nyawa 26 murid sekolah menengah atas di Iran Jumat malam (20/10) waktu setempat. Seperti dikutip surat kabar di Dubai, media Iran melaporkan Sabtu (20/10) bahwa semua korban tewas dalam insiden itu, termasuk pula 19 korban terluka, adalah perempuan.

 

Kecelakaan terjadi saat bus penumpang yang berangkat dari Kota Borujen, Provinsi Chaharmahal & Bakhtiari, terbalik di Jalan Izeh-Lordegan, Provinsi Khuzestan, sekitar 700 kilometer barat daya Teheran, ibu kota Iran. "Berdasar informasi di lapangan, insiden tersebut terjadi akibat bus melaju terlalu kencang di jalanan yang licin," ungkap Kolonel Samad Esfandiari, petugas patroli jalan tol, kepada Kantor Berita ISNA (Iranian Students" News Agency).

 

Dia menjelaskan bahwa ketika itu turun hujan. "Bus itu kehilangan kendali. Sopir tak mampu mengontrol laju bus sehingga kendaraan tersebut terguling dan terbalik," lanjut dia.

 

Korban luka langsung dilarikan ke berbagai rumah sakit terdekat di barat daya Iran untuk mendapatkan perawatan intensif. Sebagian di antara mereka berada dalam kondisi serius. Ada kekhawatiran bahwa korban tewas bertambah.

 

DUBAI - Sebuah kecelakaan telah merenggut nyawa 26 murid sekolah menengah atas di Iran Jumat malam (20/10) waktu setempat. Seperti dikutip surat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News