Bus Terguling di Bukit Bego, 3 Penumpang Tewas

Bus Terguling di Bukit Bego, 3 Penumpang Tewas
Penampakan bus pariwisata yang terguling di ruas Jalan Imogiri-Mangunan, tikungan Wanagama Bawah Bukit Bego, Kelurahan Wukirsari, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. (ANTARA/HO/Humas Polres Bantul)

jpnn.com - BANTUL - Sebuah bus pariwisata mengalami kecelakaan terguling di Jalan Imogiri-Mangunan, tepatnya di tikungan Wanagama Bawah Bukit Bego, Dusun Kedung Buweng, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (8/2) siang. 

Kepolisian Resor Bantul, Polda DIY, menyebut tiga orang penumpang tewas setelah bus pariwisata yang ditumpangi terguling di Jalan Imogiri-Mangunan.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas tunggal bus pariwisata tersebut ialah seorang laki-laki dan dua perempuan.

"Tiga korban yaitu inisial SW (57) yang meninggal di tempat kejadian, kemudian AK (25) dan HS (40) meninggal saat perjalanan ke rumah sakit (RS)," kata AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana dalam keterangannya di Bantul, Jumat (9/2).

Dia menyebutkan total ada 53 penumpang termasuk pengemudi yang naik bus pariwisata dengan nomor polisi E-7607-V tersebut.

Identitas pengemudi, yaitu AF (24), asal Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

"Sebanyak 10 orang penumpang sudah kembali menggunakan bus, dan sisanya (korban luka-luka) masih dirawat di rumah sakit," katanya.

Menurut dia, kecelakaan lalu lintas tunggal itu dilaporkan terjadi pada Kamis (8/2) sekitar pukul 13.00 WIB di ruas Jalan Imogiri-Manggunan, tepatnya tikungan Wanagama Bawah Bukit Bego, Dusun Kedung Buweng, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul.

Tiga penumpang tewas dalam kecelakaan bus pariwisata yang terguling di Wanagama Bawah Bukit Bego, Bantul, DIY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News