Bus Terjungkal, Puluhan Mahasiswa Shock

Bus Terjungkal, Puluhan Mahasiswa Shock
Bus Terjungkal, Puluhan Mahasiswa Shock
BATU – Pulang berwisata dari Batu, rombongan mahasiswa semester VII F- Pertanian Universitas Lampung (Unila) mengalami kecelakaan. Bus Pariwisata Bimo AB 7128 AS yang mereka tumpangi, terjungkal ke sungai depan Rumah Makan Ba-Be di Jalan Raya Beji, Kota Batu, lantaran menghindari Honda CRV yang berhenti mendadak akibat nyerempet sepeda motor.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.15 itu, mengakibatkan 8 orang terluka. Yakni, tujuh mahasiswa dan sopir bus yang dilarikan ke RS Baptis. Fajar Wicaksono, warga Jalan Setiadi V Cemorobajan, Yogyakarta, tulang kaki kirinya patah tergenjet bangku dan bodi depan bus yang menghantam dinding RM Ba-Be.

Sementara mahasiswa yang terluka, Evi Evrianti, Lukas Hadinata, Tri Ardini, Fidia Oktavia Sari, Indah Puspasari, Madya Dwi Aji Handayani. Sedangkan dosen Fitriyani, yang lukanya tidak terlalu parah, malah berulangkali pingsan.

Bus berpenumpang 46 mahasiswa, 4 dosen, satu tour leader serta sopir dan kernek itu, baru sore kemarin bisa dievakusi selama dua jam dengan dua unit mobil derek dari lokasi kejadian.

BATU – Pulang berwisata dari Batu, rombongan mahasiswa semester VII F- Pertanian Universitas Lampung (Unila) mengalami kecelakaan. Bus Pariwisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News