Lima Bocah SD Bobol Selaput Dara Anak TK

Lima Bocah SD Bobol Selaput Dara Anak TK
Lima Bocah SD Bobol Selaput Dara Anak TK
PURBALINGGA - Selaput dara bocah yang masih Taman Kanak-kanak (TK), sebut saja Bunga (5,5), sobek akibat kelakuan cabul 5 orang siswa di salah satu SD Negeri di Kebutuh, Kecamatan Bukateja, Purbalingga. Kelima pelaku pun masih tergolong bocah, yakni Er (9), Jef (9), Ar (8), Im (9), En (9). Kejadian ini menambah daftar kasus pencabulan di wilayah Purbalingga. Dua bulan terakhir sedikitnya sudah ada empat kasus.

Yang dialami Bunga bahkan lebih dari satu kali. Kasus ini terbongkar saat Bunga secara tak sengaja mengatakan kepada ibunya saat melihat adegan ciuman di televisi. Kepada ibunya, korban mengatakan pernah melakukan lebih dari adegan dalam tontonan itu. Setelah dimintai keterangan, Bunga mengatakan dengan polos.

Dan ternyata, korbannya bukan hanya Bunga. Keterangan dari sejumlah aparat pemerintahan desa setempat, korban satunya yaitu Mawar (6) salah satu siswi SD Negeri di Kebutuh. Kejadian itu baru dilaporkan pihak keluarga korban, melalui pemerintah desa pada Rabu (19/1) kemarin. Kedua orang tua masing- masing korban mengadukan ke pemerintah desa.

Bambang S, Kaur Pembangunan desa Kebutuh, menceritakan, saat dipertemukan dengan orang tua pelaku, pihak korban tetap tak bersedia damai. Artinya tetap menuntut jalur hukum kepada polisi dan meminta pelaku diadili setimpal. Dijelaskan, seluruh korban dan pelaku memang satu wilayah RT. Mereka memang biasa bermain bersama setiap hari. Kabarnya, perbuatan cabul itu dilakukan tidak di satu tempat. Selain itu tidak hanya satu kali.

PURBALINGGA - Selaput dara bocah yang masih Taman Kanak-kanak (TK), sebut saja Bunga (5,5), sobek akibat kelakuan cabul 5 orang siswa di salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News