Tukang Siomay Cabuli Anak 6,5 Tahun

Tukang Siomay Cabuli Anak 6,5 Tahun
Tukang Siomay Cabuli Anak 6,5 Tahun
BATAM - Suprianto (36), harus mendekam di penjara akibat perbuatannya mencabuli perempuan berusia 6,5 tahun, sebut saja namanya Sira. Pria ini tertangkap saat berjualan Siomay kembali di depan rumah korbannya di Tiban.

Kejadian bermula saat Suprianto diperbolehkan mangkal menjual Siomay, di depan rumah korban di Komplek Tiban Masyeba Permai Blok B Nomor 28. Bukannya mengucap terimakasih, malah pelaku membuat aib dengan mencabuli anak pemilih rumah tersebut.

Diberitakan Batam Pos (grup JPNN), Saat itu, Senin (10/1) sekitar pukul 11.00 WIB lalu, Sira tidak sedang dalam pengawasan kedua orang tuanya, dia pun bermain sendiri di rumahnya. Saat itu Suprianto baru saja menggelar jualan gerobak Siomaynya di depan rumah tersebut. Melihat korban, timbul niat cabul.

Tidak berlangsung lama, teman korban Citra, 5,5 yang juga masih muda mendatangi rumah korban. Dia hendak mengajak Sira bermain di taman rumah mereka. Lantas Citra pun memergoki Suprianto sedang "mempermainkan" korban dengan tangannya.

BATAM - Suprianto (36), harus mendekam di penjara akibat perbuatannya mencabuli perempuan berusia 6,5 tahun, sebut saja namanya Sira. Pria ini tertangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News