JPNN.com

Buset! Pelaku Curanmor Habiskan Makanan di Rumah Caleg Ini

Sabtu, 19 Januari 2019 – 15:23 WIB Buset! Pelaku Curanmor Habiskan Makanan di Rumah Caleg Ini - JPNN.com

jpnn.com, JEMBER - Aksi para pencuri motor ini sungguh kelewatan. Mereka sempat menyantap makanan di dapur di rumah yang baru saja disatroni.

Setelah makan, para pencuri itu menggasak motor korban. Kebetulan, motor yang diincar memang diletakkan di dapur, sekitar sejengkal dari lokasi meja makan.

Aksi pencuri yang menggondol motor Honda CBR 150 tersebut terjadi di rumah Suliyadi, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Dapil 1 Jember. Peristiwa kemarin dini hari (18/1) itu tidak hanya membuat korban geram, tetapi juga heran.

Warga Dusun Krajan, Desa Panduman, Jelbuk, Jember, tersebut tidak menyangka pencuri yang diperkirakannya berjumlah dua orang itu masih sempat menggasak makanan sisa keluarganya.

Bahkan, tidak hanya menyantap makanan, sebelum menggondol motor, para pencuri tersebut sempat memindahkan helm dari atas sepeda motor ke bawah meja makan.

Setelah itu, mereka berdua lahap menghabiskan makanan di depannya. ''Jika melihat bekas piring, diperkirakan ada dua pelaku. Soalnya, di meja makan ada dua bekas piring kotor,'' jelas Suli, sapaannya.

Mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Jelbuk langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP). (rus/hdi/c14/diq/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...