Busi Rusak, Mobil Dinas Gubsu Mogok

Busi Rusak, Mobil Dinas Gubsu Mogok
Busi Rusak, Mobil Dinas Gubsu Mogok
MEDAN - Bukan hanya mobil milik masyarakat saja yang bisa mogok. Mobil dinas yang biasa ditumpangi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Gatot Pujo Nugroho pun juga bisa mogok.

Insiden itu terjadi saat Gatot menghadiri acara launching sebuah media terbitan Medan di Wisma Benteng, Selasa (29/3). Saat itu, Gatot telah selesai menghadiri acara launching tersebut dan hendak meninggalkan acara. Karena saat hendak meninggalkan lokasi acara, supir pribadi Gatot yang bernama Rudi pun menghidupkan mobil dinas tersebut. Namun anehnya, mobil itu tidak kunjung hidup.

Melihat itu, Gatot hanya tersenyum dan mengatakan kepada sejumlah orang yang berada di dekatnya, termasuk Wali Kota Medan Rahudman Harahap, bahwa mobilnya mogok. "Mobil saya mogok," katanya sambil menunjuk ke arah mobil Toyota Harrier BK 1000 NR tersebut.

Dengan kenyataan seperti itu, membuat orang-orang yang ada di dekatnya panik. Begitu pula pihak protokoler dan humas Pemprovsu. Mereka terlihat langsung menuju ke mobil dinas tersebut dan berupaya untuk memperbaiknya.

MEDAN - Bukan hanya mobil milik masyarakat saja yang bisa mogok. Mobil dinas yang biasa ditumpangi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News