Business Network International Dorong Pengembangan UKM

Business Network International Dorong Pengembangan UKM
Business Network International mendorong pertumbuhan dan pengembangan UKM Indonesia. Foto: BNI

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dari 300 pengusaha mengikuti sesi networking eksklusif The 1st BNI Indonesia National Conference yang diselenggarakan Business Network International (BNI), organisasi komunitas bisnis global berbasis referral.

Konferensi ini ditujukan untuk mengangkat ekonomi Indonesia lebih tinggi dan menjadi jembatan untuk menciptakan usaha kecil menengah (UKM) yang tangguh dan kompetitif.

Wakil Ketua I/ National Director BNI Indonesia Eddy Sugiri mengatakan kegiatan tersebut guna membangun UKM yang tangguh dan kompetitif, serta mendukung perekonomian Indonesia

"Kami ingin meng-elevate ekonomi Indonesia, dan mendukung UKM Indonesia yang tangguh dan kompetitif,” kata Eddy Sugiri, di he Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Jumat (11/8).

BNI, sambung Eddy Sugiri,  siap membantu pemerintah dalam mendukung pencapaian Indonesia menjadi negara maju dengan masuk lima besar ekonomi dunia tahun 2045.

Selain itu, mendorong Indonesia terlepas dalam middle income trap atau jebakan ekonomi kelas menengah.  

Dengan jaringan lebih dari 10.000 chapter di 74 negara yang aktif saling memberi referral bisnis, UKM Indonesia yang menjadi anggota BNI bisa memperluas pasar sesuai tagline BNI – Local Business, Global Network.

Konferensi nasional pertama ini sarat dengan pengetahuan, edukasi, pelatihan, sesi networking bisnis yang akan menghubungkan para peserta konferensi dan membuka peluang-peluang bisnis secara langsung.

Business Network International mendorong pertumbuhan dan pengembangan UKM Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News