Bustomi Janji Setia Bela Arema

Bustomi Janji Setia Bela Arema
Ahmad Bustomi. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JEPARA- Gelandang Arema Ahmad Bustomi membantah pada putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) dia akan bermain untuk PSM Makassar. Gelandang Timnas Indonesia tersebut menyatakan dia tetap berkonsentrasi pada laga sisa kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini bersama Arema.

Sebagaimana diberitakan Harian Fajar (Grup Jawa Pos/JPNN) kemarin, manajemen PSM mengklaim telah mendapatkan pemilik nomor punggung 19 di Arema dan Timnas Indonesia tersebut. Bahkan, mereka menyatakan telah mendapat kepastian dari Bustomi bahwa musim depan Bustomi akan memakai kostum Juku Eja, julukan PSM.

Berita tersebut diembuskan oleh tiga pentolan manajemen PSM Makassar.Mereka adalah managing director Husain Abdullah, direktur operasional Ishlah Idrus, dan marketing communication Anno Suparno.

Bukan hanya Bustomi, PSM Makassar dikabarkan juga memburu dua pemain lokal lainnya dan empat pemain asing. Salah satunya mantan penggawa Arema yang sekarang merapat ke Aceh United, Piere Njanka Beyaka.

JEPARA- Gelandang Arema Ahmad Bustomi membantah pada putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) dia akan bermain untuk PSM Makassar. Gelandang Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News