Busway Terus Makan Korban

Busway Terus Makan Korban
Busway Terus Makan Korban
GAGALNYA pembinaan terhadap para pengemudi Transjakarta (busway), membuat  angkutan massal itu kerap memakan korban. Kali ini, seorang pejalan kaki tertabrak Transjakarta di koridor VI (Kuningan-Ragunan) Jl. Buncit Raya.

Akibatnya, korban yang bernama Sri Endaintawanti tersebut menderita luka parah, dan harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit JMC. "Kejadiannya sekitar pukul 13.40. Korban terlihat menyeberang menuju Ragunan di depan Gedung Graha ADPD. Bus Transjakarta saat itu melaju kencang tanpa membunyikan klakson, sehingga korban pun tertabrak," ujar Adi (45), warga setempat, Minggu (18/3).

Menurut Adi, korban terpental sejauh tiga meter sesaat setelah tertabrak busway. Warga sekitar serta pengendara lainnya yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan membawa perempuan berusia 26 tahun itu ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit JMC. "Korban luka pada bagian kepala dan tangan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.

Petugas Satlantas Polres Jakarta Selatan Brigadir Kurniawan mengatakan, dari KTP yang ditemukan di dompet korban, yang bersangkutan tercatat sebagai warga Dusun I Kutailimbaru, Sumatera Utara. "Korban menderita luka di bagian kepala serta luka memar di kaki kiri. Saat ini korban masih dalam penanganan dokter," ungkap Kurniawan.

GAGALNYA pembinaan terhadap para pengemudi Transjakarta (busway), membuat  angkutan massal itu kerap memakan korban. Kali ini, seorang pejalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News