Busyro Janji Akan Panggil Andi Mallarangeng

Busyro Janji Akan Panggil Andi Mallarangeng
Busyro Janji Akan Panggil Andi Mallarangeng
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqoddas berjanji akan memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng. Menurut mantan Ketua Komisi Yudisial itu, persoalan memanggil Andi hanya perkara ringan.

"Itu informasi yang baik. Akan kami kelola dengan baik. Ya kalau memang perlu, saatnya kita akan panggil. Dipanggil itu sebenarnya soal ringan saja," kata Busyro di sela-sela rapat Komisi III DPR dengan KPK, Senin (23/5).

Pernyataan Busyro ini terkait dengan penyebutan nama Andi yang memperkenalkan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin dengan Sesmenpora Wafid Muharam, tersangka penerima suap wisma atlet SEA Games di Jakabaring, Sumatera Selatan. Nazaruddin pernah datang ke ruang Andi, jauh sebelum adanya proyek wisma atlet di lantai 10 Kemenpora.

Sumber yang minta identitasnya tidak mau disebutkan juga menerangkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Nazaruddin mengajak salah seorang wanita yang belakangan diketahui adalah Mindo Rosalina Manulang, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sumber tersebut mengatakan, Andi mengajak Wafid dalam pertemuan tersebut. Nah, di sanalah, Andi lalu saling memperkenalkan Wafid dengan Nazaruddin, yang merupakan rekannya di Partai Demokrat.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Busyro Muqoddas berjanji akan memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News