Busyro Tegaskan KPK Tidak Tebang Pilih

Busyro Tegaskan KPK Tidak Tebang Pilih
Busyro Tegaskan KPK Tidak Tebang Pilih
JAKARTA-Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menegaskan, lembaga yang dipimpinnya akan bertindak secara fair dan tidak akan pernah melakukan tebang pilih. Pernyataan Busyro menanggapi tudingan sejumlah kalangan bahwa KPK telah tebang pilih.

Busyro menyambut baik masukan masyarakat itu. Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) itu  berjanji tidak akan tebang pilih dalam memberantas korupsi. "Pasti ditindak, siapapun yang bersalah," tegas Busyro di diskusi bertema "Menegakkan Kedaulatan Negara, Mewujudkan Keadilan Sosial" yang digelar Majelis Nasional Kahmi, Sabtu(29/1), di Hotel Sahid Jakarta.

Busyro adalah salah satu pembicara dalam diskusi tersebut. Hadir  pula di situ pembicara lain diantara anggota DPR Hari A Aziz, Ketua Umum ICMI Ilham Akbar Habibie, pengamat ekonomi Hendri Saparini, dan praktisi hukum Bambang Widjojanto.

Cerita tebang pilih menjadi menarik lantaran salah satu peserta dari Kahmi Kalbar, mendesak Busyro, sebagai alumni HMI agar jangan terkecoh oleh ulah sesama Alumni yang melakukan korupsi. "Mesti ditangkap, siapapun dia, termasuk Pak Kaban (mantan Menhut MS Kaban) kalau memang bersalah," celetuk Atok Ismail, salah satu peserta diskusi.

JAKARTA-Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menegaskan, lembaga yang dipimpinnya akan bertindak secara fair dan tidak akan pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News