Butuh Jamkesda Datang ke Dinkes

Butuh Jamkesda Datang ke Dinkes
Butuh Jamkesda Datang ke Dinkes
BOGOR - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor meminta, masyarakat langsung datang ke kantor dinkes, jika kesulitan mengurus layanan Jaminan Kesehatan Daerah. 

”Banyaknya keluhan akan kami tampung dan segera diselesaikan,” kata Kepala Bidang pemberdayaan kesehatan masyarakat pada Dinkes, drg Nani Widayani kepada Radar Bogor (Grup JPNN), Minggu (7/4).

Dia mengatakan, ada beberapa hal yang masyarakat harus paham tentang Jamkesda. Jamkesda merupakan program jaminan pelayanan bagi masyarakat miskin, dan tidak mampu di luar kuota jamkesmas. “Yang menerima jamkesmas tidak bisa menerima Jamkesda,” terangnya.

Dia  menambahkan, Jamkesda bertujuan mewujudkan peningkatan dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat miskin dan tidak mampu. Program ini, kata dia, mempunyai beberapa kebijakan, yaitu kebijakan kepesertaan. Peserta Jamkesda berdasarkan hasil pendataan keluarga.

BOGOR - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor meminta, masyarakat langsung datang ke kantor dinkes, jika kesulitan mengurus layanan Jaminan Kesehatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News