Butuh Poin Penolong

Butuh Poin Penolong
Butuh Poin Penolong
GRESIK - Persegres Gresik mulai memasuki masa-masa sulit untuk mentas dari papan bawah. Poin 32 bukanlah zona yang aman bagi Persegres dalam dua laga terakhirnya. Poin kemenangan sangat dibutuhkan Persegres saat menjamu Persiwa Wamena dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Petrokimia Gresik, sore ini.

Tiga poin memang dibutuhkan klub berjuluk Laskar Joko Samudro ini untuk menjaga eksistensinya di ISL. Sebab, itu yang harus dikejar Persegres jika ingin mengamankan zona playoff. Sekalipun, dalam musim ini ISL belum jelas apakah menerapkan promosi degradasi atau tidak.

Namun, jika memang ternyata aturan tersebut benar-benar diterapkan, siap-siap saja Persegres kembali ke habitatnya, yakni kompetisi kasta kedua. "Satu poin sama saja kalah, karena itu tidak akan menolong kami untuk naik lagi. Besok (hari ini, Red) kunci prestasi Persegres musim ini," kata pelatih Djoko Susilo.

Menghadapi klub papan atas seperti Persiwa ini, Persegres tidak akan banyak mengubah strateginya seperti kala menahan imbang Arema di Malang pada laga sebelumnya. Baik itu secara strategi permainan ataupun komposisi pemain yang akan ditampilkan. Terlebih dalam laga nanti Persegres juga tampil full team.

GRESIK - Persegres Gresik mulai memasuki masa-masa sulit untuk mentas dari papan bawah. Poin 32 bukanlah zona yang aman bagi Persegres dalam dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News