Butuh Rp 4 Triliun untuk Asian Games 2019

Butuh Rp 4 Triliun untuk Asian Games 2019
Butuh Rp 4 Triliun untuk Asian Games 2019

JAKARTA - Pemerintah melalui Kemenpora langsung merapatkan barisan demi terealisasinya Asian Games XVIII/2019 di Indonesia. Menyambut kedatangan Dewan Olimpiade Asia (OCA) pada 5 Mei mendatang, Kemenpora-KONI Pusat-Komite Olimpiade Indonesia (KOI) intens menjalin komunikasi.

    

Dalam pekan depan rencananya Kemenpora yang mewakili pemerintah Indonesia akan menyatakan sikap resmi. Apakah Indonesia siap menyambar peluang sebagai host Asian Games 2019 setelah Hanoi mengundurkan.

    

Menpora Roy Suryo kemarin (24/4) di kantornya mengemukakan pemerintah butuh pertimbangan beberapa pihak untuk menerima kesempatan itu. Pihak swasta atau para stake holder olahraga Indonesia juga harus berkontribusi.

    

"Tak ada yang tak mungkin. Memang ada keraguan dari kita Bangsa Indonesia akan peluang itu. Pertama kita sedang mengalami transisi pergantian pemerintah. Kedua jangka waktu yang tinggal lima tahun ke depan," kata Roy.

    

JAKARTA - Pemerintah melalui Kemenpora langsung merapatkan barisan demi terealisasinya Asian Games XVIII/2019 di Indonesia. Menyambut kedatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News