Butuh Uang Banyak, Jupe Jual Mobilnya Nih, Ada yang Mau??

Butuh Uang Banyak, Jupe Jual Mobilnya Nih, Ada yang Mau??
julai Perez. Foto: Fedrik/ Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) kembali mengumumkan mobil mewahnya yang sedang dia jual. Lewat akun Instagramnya, pelantun lagu Aku Rapopo itu memposting keadaan mobil mewahnya yang dia jual.

Setidaknya ada enam foto yang Jupe pajang dari berbagai sisi, baik sisi di dalam mobil maupun di luar mobil. Mantan istri Damian Perez ini menjamin bahwa kondisi mobil mewahnya tersebut masih bagus dan mulus.

Hasil penjualan mobil tersebut nantinya bakal dia gunakan untuk pembangunan sebuah masjid di Papua, seperti yang sudah Jupe nazarkan tahun ini.

Pembangunan masjid tersebut sebagai bentuk rasa syukur dirinya karena masih diberi kesehatan dan kesuksesan di dunia intertainment. Terlebih, wanita 35 tahun ini kini sudah terbebas dari penyakit kanker rahim.

Agar cepat laku, Jupe sampai melego mobil mewahnya me‎njadi Rp 750 juta, dari sebelumnya Rp 1 miliar. Karena itu, pemilik nama Yulia Rahmawati ini berharap mobil range rovernya cepat terjual.

"Dijual cepat range rover by SMS 081290900971, kondisi sangat bagus #mobildiwakafkan #pleasehelpjualin," tulis Jupe di akun Instagramnya, Jumat (15/1) malam. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) kembali mengumumkan mobil mewahnya yang sedang dia jual. Lewat akun Instagramnya, pelantun lagu Aku Rapopo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News