Katy Perry dan Orlando Bloom Mesra, Pacaran?

Katy Perry dan Orlando Bloom Mesra, Pacaran?
Katy Perry.

jpnn.com - KABAR kedekatan dua selebriti papan atas menghampiri penyanyi cantik Katy Perry. Kabarnya, pelantun lagu Firework itu tengah memiliki hubungan spesial dengan aktor Orlando Bloom.

Berita tersebut berhembus berawal dari kedekatan antara keduanya saat menghadiri perhelatan Golden Globes, di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, AS. Katy dan Orlando kepergok terlihat bersama dan mesra saat acara Golden Globes maupun afterparty berlangsung.

Keduanya juga dikabarkan tidak berusaha menutupi kedekatan keduanya dari publik maupun paparazzi yang hadir di acara tersebut. 

Katy dan Orlando dikabarkan menghabiskan waktu yang cukup lama hanya untuk sekedar ngobrol dan saling melempar canda di ruang VIP tempat acara tersebut dihelat.

Kabar kedekatan keduanya semakin memanas saat mereka dikabarkan pulang bareng usai menghadiri afterparty. Penyanyi bertubuh seksi tersebut memang selama ini diketahui tengah menjalin hubungan cinta putus-nyambung dengan John Mayer. Sedangkan Orlando diketahui telah berpisah dengan model cantik Miranda Kerr. (sis/mas)


KABAR kedekatan dua selebriti papan atas menghampiri penyanyi cantik Katy Perry. Kabarnya, pelantun lagu Firework itu tengah memiliki hubungan spesial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News