Buwas Respons Prabowo soal Impor Beras

Buwas Respons Prabowo soal Impor Beras
Budi Waseso. Foto: Miftahulhayat/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) Budi Waseso alias Buwas ikut merespons kebingungan Prabowo Subianto terkait menteri yang tidak akur di pemerintahan Presiden Joko Widodo soal impor beras.

Kebingungan calon presiden nomor urut 02 itu disampaikannya saat debat perdana peserta Pemilihan Presiden (Pilpres), beberapa waktu lalu. Dia menyebut kepala Bulog mengatakan stok beras cukup, sementara menteri perdagangan mengizinkan impor.

BACA JUGA: Impor Beras Untuk Jaga Stabilitas Harga dan Stok Nasional

"Kan sudah dijawab sama Pak Presiden. Karena sudah diputus. Yang pada akhirnya kita enggak impor. Ya sudah selesai," ucap Budi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (24/1).

Mantan Kabareskrim Polri itu justru menilai, dinamika semacam itu hal wajar di internal pemerintah dalam konteks mencari penyelesaian. Sealipun ketidakcocokan pembantu presiden dipertontonkan di depan publik.

BAJA JUGA: Simak! Harapan Senator DKI Buat Jokowi dan Prabowo Jelang Debat Kedua

"Yang penting persoalannya selesai. Nggak apa-apa. Namanya kehidupan untuk kepentingan bangsa dan negara," tandasnya.(fat/jpnn)


Kepala Bulog Budi Waseso alias Buwas merespons Prabowo Subianto yang menilai menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo tidak akur dan tidak kompak soal impor beras.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News