Buyung: Jangan Hanya Nazaruddin yang Dikorbankan

Buyung: Jangan Hanya Nazaruddin yang Dikorbankan
Buyung: Jangan Hanya Nazaruddin yang Dikorbankan
JAKARTA - Advokat senior Adnan Buyung Nasution, mengaku menaruh prihatin terhadap M Nazaruddin, tersangka kasus suap Wisma Atlet, karena dinilai menjadi kelinci percobaan. Menurutnya, kasus mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu harus dilihat dengan prinsip keadilan, termasuk dalam tubuh partai penguasa tersebut.

"Ini bukan membela Nazaruddin. Tapi, saya ingin juga, janganlah Nazaruddin dijadikan kelinci percobaan yang diburu semua orang, seolah-olah ingin digantung. Tapi juga harus ada hukum yang ditegakkan," kata Buyung di Hotel Aryaduta, Jakarta, Minggu (10/7).

Dikatakan Buyung, semestinya partai di mana Nazaruddin menjabat sebagai bekas Bendahara Umum-nya, juga jangan tinggal diam saja. Sebab setidaknya menurutnya, segala dana pemasukan dan pengeluaran itu diketahui oleh partai.

"Dia kan Bendum Partai Demokrat. Sebagai Bendum, tentunya dia kan harus mencari uang. Karena dia kan Bendum. Tapi pastinya, kalau dia mencari uang, (harus) dilaporkan uang tersebut. Dapat beberapa, ke mana perginya, tetap partai itu tahu. (Tapi ini) Begitu terkuak, kenapa partainya diam?" lanjutnya.

JAKARTA - Advokat senior Adnan Buyung Nasution, mengaku menaruh prihatin terhadap M Nazaruddin, tersangka kasus suap Wisma Atlet, karena dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News