BWF World Tour Finals 2022: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Siap Beri Kejutan

BWF World Tour Finals 2022: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Siap Beri Kejutan
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat ditemui di kasawan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/12). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri andalan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bersiap tampil di ajang BWF World Tour Finals 2022.

Peraih medali emas SEA Games 2021 itu mendapat kesempatan unjuk gigi di WTF 2022 menggantkan duo Jepang, Chiharu Shida/Nami Matsuyama yang memilih mundur karena cedera.

Menghadapi turnamen tersebut, Apriyani/Fadia mengaku siap mengingat telah melakukan persiapan lama setelah tampil di French Open 2022.

Keduanya bertekad memberikan yang terbaik karena ini merupakan kesempatan langka bisa tampil di turnamen sekelas BWF WTF 2022.

"Bersyukur kami bisa berlaga di BWF World Tour Finals 2022 karena dari awal impian kami ingin bermain di sana.” 

“Melihat hasil pertandingan terakhir, kami tidak memungkinkan, tetapi rezeki kami bisa berlaga di sana," ungkap Apriyani saat ditemui di kawasan Cipayung, Kamis (1/12/2022) siang WIB.

Dengan persiapan matang, juara Malaysia Open 2022 itu diharapkan bisa berprestasi dan tampil mengejutkan.

Nantinya, Apriyani/Fadia akan menghadi sejumlah pasangan yang tengah naik daun, seperti Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia), Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand), hingga Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China).

Ganda putri andalan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bersiap tampil di BWF World Tour Finals 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News