Bye Bye Lee Min-ho

Bye Bye Lee Min-ho
Lee Min Ho. Foto: Soompi

jpnn.com - Bertambah lagi satu oppa yang bakal rehat dari dunia hiburan karena wajib militer. Aktor Lee Min-ho melaksanakan tugas tersebut bulan depan.

Pihak MYM Entertainment, manajemen bintang drama seri The Legend of the Blue Sea itu, mengonfirmasi hal tersebut.

’’Lee Min-ho memulai wamil sebagai pegawai kantor pemerintahan pada 12 Mei. Dia berencana menjalankan tugasnya diam-diam supaya tak membuat heboh,’’ ungkap perwakilan MYM Entertainment sebagaimana dikutip Soompi.

Mereka menyampaikan, kekasih musisi dan aktris Bae Suzy tersebut bakal bertugas di kawasan Gangnam, Seoul. Pria yang dikenal lewat serial Boys Over Flowers itu tidak akan dilatih sebagai tentara karena memiliki riwayat cedera.

’’Dia ditempatkan di kantor pemerintah karena dua kali mengalami kecelakaan mobil, pada 2006 dan 2011,’’ imbuh pihak MYM Entertainment.

Kepada para Minoz (sebutan fansnya), aktor berusia 30 tahun tersebut telah berpamitan. Pada 19–20 Februari lalu, dia melaksanakan fan meeting di Kyung-Hee University, Seoul.

’’Dua tahun ke depan saya tak melakukan pekerjaan apa pun. Terima kasih banyak Minoz. Sampai jumpa lagi. Good bye,’’ ucapnya saat itu. (fam/c7/ayi)

Bertambah lagi satu oppa yang bakal rehat dari dunia hiburan karena wajib militer. Aktor Lee Min-ho melaksanakan tugas tersebut bulan depan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News