Byuuurrr....Inalillahi

Byuuurrr....Inalillahi
Byuuurrr....Inalillahi

jpnn.com - TASIK – Yusup Malik Maulana (14), pelajar asal Kampung Cikajur RT 02 RW 09 Desa Leuwibudah Kecamatan Sukaraja ditemukan tewas tenggelam di Sungai Ciwulan di Kampung Pojok RT 15 RW 03 Desa Cilolohan Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya, kemarin (15/8).

Kapolsek Tanjungjaya AKP Atang Rustandi mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB, Yusup berenang bersama teman-temannya yakni Cepi, Adul, dan Jihad asal Kampung Pojok RT 02 RW 09 Desa Cilolohan.

”Setelah berkumpul dengan Jihad, akhirnya mereka memutuskan untuk mandi di sungai bersama-sama,” jelasnya.

Peristiwa duka itu terjadi ketika Yusup loncat ke dalam air. Namun, saat itu pula dia tak muncul lagi ke permukaan. ”Mungkin saat itulah dia terbawa arus atau tewas seketika,” paparnya.

Khawatir dengan keadaan Yusup, Cepi dan Adul berlari ke pemukiman warga untuk meminta bantuan. ”Setelah dilakukan pencarian selama dua jam lamanya, tepat pukul tiga sore akhirnya jenazah Yusup ditemukan dari dasar sungai,” terangnya.

Setelah ditemukan jenazah Yusup dibawa pulang ke kampung halamannya di Cikajur menggunakan mobil dinas Polsek Tanjungjaya.

Terpisah, Camat Sukaraja Aji Sujono mengatakan, berdasarkan informasi dari kepolisian, Yusup tenggelam saat berenang di Ciwulan dengan teman-temannya. ”Saya lagi gladi resik di lapang, yang saya terima korbanya cuma satu orang,” paparnya. (den)

 


TASIK – Yusup Malik Maulana (14), pelajar asal Kampung Cikajur RT 02 RW 09 Desa Leuwibudah Kecamatan Sukaraja ditemukan tewas tenggelam di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News