Cabaye Datang, PSG Menang

Cabaye Datang, PSG Menang
Yohan Cabaye. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS- Yohan Cabaye seolah memberikan sinyal bagus bagi Paris Saint-Germain. Meski masuk lapangan sebagai pemain penganti, Cabaye turut membantu PSG menekuk Bordeaux dengan skor 2-0 (0-0) di Parc Des Princes, Sabtu (1/2) dini hari WIB.

Dua gol Le Parisien, julukan PSG dijaringkan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-58 dan Alex dua menit sebelum pertandingan usai. Dalam laga itu, Cabaye masuk lapangan menggantikan Javier Pastore pada menit ke-68. Cabaye bahkan

Mantan gelandang Newcastle United itu bahkan hampir saja mencetak gol pada debutnya. Sayangnya, tandukannya memanfaatkan umpan matang Ibrahimovic pada menit ke-78 tak menemui sasaran.

Bagi PSG, kemenangan itu menghapus catatan buruk dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya, Rouge et Bleu, julukan lain PSG harus rela tersingkir dari Piala Prancis usai dikalahkan Montopellier.

Akhir pecan lalu, Ibrahimovic dkk juga hanya bermain imbang melawan Guingamp dengan skor 1-1. Hasil itu menempatkan PSG di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 54 angka.

PSG unggul enam poin atas AS Monaco yang ada di uruta kedua. Namun, jarak itu bisa tereduksi jika Monaco sukses menjungkalkan Lorient, Sabtu (1/2) malam nanti. (jos/jpnn)


PARIS- Yohan Cabaye seolah memberikan sinyal bagus bagi Paris Saint-Germain. Meski masuk lapangan sebagai pemain penganti, Cabaye turut membantu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News