Mavericks Gilas Kings di Dallas

Mavericks Gilas Kings di Dallas
Dallas Mavericks. Foto: Getty Images

jpnn.com - DALLAS- Dallas Mavericks memang amburadul ketika bermain away. Namun, juara NBA musim 2009 itu selalu tampil luar biasa ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Kali ini Mavericks berhasil menjadikan Sacramento Kings korban setelah menang dengan skor tipis 107-103 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines Center, Dallas, Sabtu (1/2) WIB.

Dirk Nowitzki menjadi motor kemenangan Mavericks. Pemain kawakan itu tampil hebat dengan koleksi 34 poin dan lima rebound. Catatan itu seolah menjadi pembuktian bagi Nowitzki setelah sebelumnya terpilih masuk All Star untuk 12 kali sepanjang karirnya.

Selain Nowitzki, Brandan Wright juga menjadi pemain yang layak dipuji setelah mencetak double double dengan masing-masing sepuluh poin dan rebound. Itu adalah double double pertama Wright sepanjang musim ini.

Di kubu Kings, kekalahan itu membuat mereka membukukan rekor terburuk di wilayah barat dengan catatan 15-31. Selain itu, hasil negative tersebut juga merupakan yang keenam secara beruntun bagi Kings.

Padahal, Rudy Gay tampil luar biasa dengan koleksi 35 angka. Itu merupakan kekalahan ke-15 Kings dalam 21 pertandingan away sepanjang musim ini. Total, Kings membukukan rekor 15-31. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Hernanes Dulu, Nani Kemudian

DALLAS- Dallas Mavericks memang amburadul ketika bermain away. Namun, juara NBA musim 2009 itu selalu tampil luar biasa ketika bermain di depan pendukungnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News